The Upil's. Powered by Blogger.

Monday, January 16, 2012

jadi model kerudung

naah, ini cerita pas tanggal 7 januari kemaren kalo nggak salah
jadi waktu itu, aku sama endek ditawarin jadi model kerudungnya temennya ibuk
terus kita disuruh ngajak temen masing-masing 1
pertamanya seh aku maunya ngajak cam, tapi berhubung dianya nggak mau aku jadinya ngajak silvi
endek ngajak mbak anis *jadi keliatan yang paling cantik kan -_____-
terus pas kita udah di rumahnya tante-nggak-tau-siapa-namanya itu, kita dianter ke tempat periasnya
disitu kita dipacaki tuebeel kayak ibuk ibuk mau kondangan -____-
endek malah jadi kayak bencong yang biasanya di pinggir rel kereta api, lha rambutnya kan dipotong cowok terus dia pake riasan ibuk-ibuk. gimana nggak mbencongi cobak =)))))
eman banget fotonya ada di mbak anis, cobak fotonya ada disini, pasti udah tak masukin =)))

ini foto pas aku sama silvi belum dipacaki:


lanjuuutt ..
abis dipacaki, kita dianter ke lapangan sebelahnya masjid besar disitu *aku nggak tau alamatnya, wakakakak*
disitu puuuaaannaaaasss pol polan -_- bener-bener pengen mbunuh -_-
pertamanya kita berempat masih malu-malu kucing gimanaa gitu *padahal biasanya narsis pol
kita foto di empat tempat : pinggir lapangan yang adem, masjid, di mobil, sama di rumah tante-tante (?)

ini foto pas lagi di masjid:

ini aku *nggilani koyok emak-emak -_-
ini endek *ckckck
yah, anda tau lah ini sapa --__--

ini juga -_-






















tapi setelah masuk ke rumah tante-tante yang mau dijadiin tempat pemotretan (gayaa), si tante-tantenya itu kan keluar semua mendadak kenarsisan kita muncul dan berpijar karena dukungan dari mas-mas yang motret #lebay
jadi gitu, setelah si tante-tante itu keluar kita mendadak jadi bagus banget fotonya. jadi lebih pede gitu, soalnya pas ada tante-tantenya itu langsung cuanggung pol -_-
jadilah fotonya bagus-bagus *amin!
ntar kalo fotonya udah jadi, insyAllah aku post disini kok =D

0 comments:

Post a Comment

 

Oretan Tangan Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting