The Upil's. Powered by Blogger.

Saturday, January 21, 2012

Pepes meninggal

waktu itu kalo gak salah hari rabu, aku kan barusan pulang sekolah, terus aku liat pepes lemes nggak tau kenapa
terus dia tak kasik makan, ditolak
tak kasik minum, ditolak
yawes, akhirnya dia tak taro di taneman-taneman gitu biar seneng
trus kan udah malem, akhirnya si pepes tak ambil trus tak taro di kamar
dianya masih keliatan lemes, tapi trus udah mulai lompat sama manjat-manjat
terus besoknya pas aku bangun pagi mau sekolah, si pepes masih baik-baik aja
masih tidur nyenyak di tempat tidurku
yawes akhirnya aku berangkat, sama sekali gaada firasat apa-apa .____.
trus kan hari itu aku pulangnya malem gara-gara ada latian, jadi baru sampek rumah sekitar jam 6 lebih 10 menitan
nah, pas aku nyalain lampu aku langsung nyari pepes kayak biasanya
tak cari di bantalnya dia, tapi gaada
terus aku liat dia berbaring ganjil di tempat tidurku, pas tak colek dianya langsung kejang-kejang gitu
aku langsung panik, terus ngomong:

aku: pees, kamu kenapa pees? *nada khawatir*
pepes: *kejang kejang, mulat mulet*
aku: peeeeeeeeesss *mewek*
pepes: *diem bentar, kejang-kejang lagi*
aku: *mindah pepes ke bawah* peeees, kamu kenapaaaaaaaaa???????
pepes: *diem, krikkrik*
aku: *lari ke kamar mandi, wudhu sambil kucek muka*, *bilang ke pepes* pes, kamu disini aja ya, aku mau sholat sek
pepes: *krikkrik*
aku: *doa* ya Allah, jangan ambil pepes po'o. aku nggak mau ditinggal sama makhluk hidup yang tak sayang lagi (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) , amiin *mewek mbombay*
pepes: *kejang lagi*
aku: *langsung ke pepes* pees, jangan mati peeesss (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )  (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
pepes: *kejang terakhir, lidah melet, mata melotot. diem*
aku: loh peeees *nuangis ngejer* pepeees, peeesss (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) *colek pepes, mewek*
pepes: *diem*
aku: *keluar kamar sambil mewek, nyalain komputer, buka twitter, nggalau*, *ngelirik ke kamar, masuk kamar, colek pepes* pes?
pepes: *diem, kaku*
aku: astagfirullah *keluar kamar, nggalau*. *lirik kamar lagi, masuk, colek pepes*
pepes: *badannya lemes tapi nggak kaku*
aku: *mbatin* eng, perasaan ini tadi udah kaku, tapi kok ... *mikir, lari keluar kamar*

*10 menit kemudian*

aku: *lirik kamar, masuk. colek pepes*
pepes: *kaku, mata melotot, posisi gak wajar*
aku: *mewek, pepes tak taro bantal endek sambil tak selimuti pake tisu. keluar kamar, nggalau*

terus abis itu, setelah nggalau, aku misscall ibuk

hape: *tet terereret terereret terereret #walk-avengedsevenfold *
aku: halo?
ibuk: opo ras?
aku: pepes ... mati *nada mau mewek*
ibuk: lha salahmu gak pernah dikasih makan *nada ngenyek*
aku: enake, tak kasih makan yoo *gak terima* dia lo malah gak mau makan -____-
ibuk: yawes wes wayahe mati berarti, wes suwe kok
endek: *teriak* sopo mati?
ibuk: pepesmu
endek: loh, mati? mati? pepeeeessss *meratapi nasib*
ibuk: wes gitu tok ta? gak penting iki -__-
aku: yeh, penting yooohhh *mangkel, tutup telfon*

besoknya aku sms babe:

aku: beh aku gak sempet ngubur pepes
babe: yawes nanti ndang cepet kuburen selak keluar belatunge
aku: *bergidik* lo tapi aku pulangnya malem, masa aku nguburin malem-malem? takut T_T
babe: kalo gamau ngubur ya buangen deket pot-pot sana
aku: *mbatin* tega amat sih -____- *smsnya gak tak bales*

trus kan hari itu aku pulang malem lagi gara-gara latian, trus akhirnya aku mintak tungguin anjemku pas aku nguburin pepes
untung aja pak anjemnya baik hati, cobak kalo engak (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
yaah, akhirnya aku sendiri lagi, padahal sebelumnya pepes itu udah nggantiin njoe lo (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) *mbombay*

0 comments:

Post a Comment

 

Oretan Tangan Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting